Mengenal Tentang Aplikasi POS iSeller - Tips dan Trik Bisnis, Pembukuan, Payroll, Pajak, Pelatihan & Software Akuntansi

Mengenal Tentang Aplikasi POS iSeller

Mengenal-Tentang-Aplikasi-POS-iSeller
Mengenal Tentang Aplikasi POS iSeller


Mengenal Tentang Aplikasi POS iSeller


Mengembangkan bisnis terkadang menjadi sesuatu yang sulit dilakukan. Terutama jika Anda ingin mengembangkan bisnis dengan banyak outlet, ditambah dengan toko online. Seringkali arus bisnis menjadi berantakan. Untuk mengintegrasikannya pun cenderung menjadi hal yang memusingkan. Namun tidak lagi dengan iSeller. Dengan iSeller, Anda dapat dengan mudah mengelola bisnis offline dan online Anda secara bersamaan!

iSeller, platform untuk berjualan dimana saja, baik online maupun offline!


iSeller merupakan platform penjualan omni-channel dimana Anda bisa membangun bisnis secara online maupun offline. Tidak perlu lagi repot, karena dengan iSeller, Anda dapat dengan mudah membangun bisnis Anda secara offline dengan Point of Sale kami, maupun secara online dengan website terintegrasi iSeller. Seluruh sistem kami sudah terintegrasi satu sama lain sehingga Anda tidak perlu takut terjadi kekacauan yang disebabkan oleh bentroknya data di outlet Anda dengan toko online Anda.

iSeller juga bisa digunakan di berbagai perangkat, termasuk di smartphone Anda! Sangat praktis karena dengan begitu Anda bisa mengelola bisnis Anda dimana saja dan kapan saja. Dengan dashboard yang interaktif dan fitur-fitur yang sangat mudah digunakan, mengelola bisnis online dan offline Anda tidak pernah menjadi lebih mudah.

Mendukung berbagai jenis pembayaran digital yang kekinian!

Tidak hanya itu, iSeller juga mendukung berbagai metode pembayaran. Anda bisa mengatur metode-metode pembayaran yang dapat pelanggan gunakan saat berbelanja di toko online Anda mulai dari pembayaran manual, bayar di tempat, sampai dengan metode pembayaran dengan iSeller Pay yang akan mempermudah Anda. Dengan semakin banyaknya pilihan, pelanggan akan semakin suka berbelanja di toko Anda.


Fitur-fitur terlengkap untuk menjawab kebutuhan bisnis modern

iSeller akan membantu Anda mengelola bisnis Anda dengan fitur-fitur terbaik yang dirancang khusus untuk berbagai tipe bisnis. Anda bisa mengelola produk-produk Anda mulai dari varian produk, manajemen inventary masing-masing outlet, hingga stock opname. Anda juga bisa mengelola pelanggan-pelanggan Anda, bahkan memberikan poin loyalti untuk menghargai mereka yang sudah sering berbelanja di toko Anda. Tidak hanya itu, iSeller juga menyediakan fitur untuk membantu Anda mengelola kerja shift karyawan Anda. Kembangkan juga strategi marketing Anda dengan fitur diskon, promosi dan juga poin loyalti.

Pantau keadaan keadaan seluruh outlet Anda dengan melihat laporan penjualan, laporan transaksi, hingga laporan laba rugi dengan sangat mudah. Tidak perlu lagi repot membandingkan data secara manual, karena semua sudah disajikan secara komprehensif.


Kelola bisnis Anda dimana dan kapan saja

Akses semua fitur-fitur iSeller dari web maupun mobile, sehingga Anda bisa mengelola bisnis Anda dengan sangat mudah, kapan saja dan dimana saja. Anda dapat akses web admin Anda melalui berbagai perangkat dengan tampilan yang disesuaikan dengan perangkat yang Anda gunakan. Tidak hanya itu. Anda bahkan juga bisa mengubah warna tema, zona waktu, hingga bahasa yang ingin Anda gunakan.

Nikmati juga kemudahan dalam mengelola web admin Anda dengan aplikasi iSeller Admin. Mengelola bisnis Anda sekarang sudah dapat dilakukan semudah membuka smartphone kesayangan Anda. Akses dashbor, laporan penjualan, laporan transaksi, semuanya ada di dalam genggaman tangan Anda!

Kemudahan dalam penggunaan Point of Sale



Apakah kemudahan yang Anda dapatkan hanya terbatas pada web admin? Tentu saja tidak. Point-of-Sale yang kami sediakan juga sangat mudah digunakan. POS kami sudah dapat diintegrasikan dengan mudah dengan perangkat-perangkat lain seperti barcode scanner, printer, dan lainnya. Tidak perlu lagi memanggil teknisi untuk melakukan konfigurasi POS. Sekarang Anda bahkan bisa melakukannya sendiri! POS kami bahkan juga sudah memiliki fitur-fitur khusus yang dirancang bagi masing-masing tipe bisnis. Mulai dari bisnis retail, restaurant, hingga express, semua sudah memiliki fitur-fitur khususnya masing-masing.

FR Consultant Indonesia memiliki staf-staf terbaik untuk membantu Anda memonitor sistem keuangan perusahaan Anda. Kami adalah juga jasa konsultan keuangan untuk pengelola keuangan bisnis, yang juga konsultan manajemen keuangan, sekaligus jasa konsultan pajak. Kami juga menyediakan tenaga ahli untuk konsultasi manajemen bisnis. Anda bisa menghubungi kami, karena kami hadir untuk Anda.

FR Consultant Indonesia, Solusi Pembuatan Laporan Keuangan dan Laporan Pajak Perusahaan dan Pribadi Hubungi 0813-8228-9991.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel